Jl Perjuangan 99 Margamulya
Bekasi Utara, Bekasi 17142
021-88966161
021-88966161
humas@pdamtirtapatriot.co.id
humas@pdamtirtapatriot.co.id

PELAYANAN DI MASA PANDEMI COVID-19

PELAYANAN DI MASA PANDEMI COVID-19
by

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot Kota Bekasi, bertempat di Plaza kantor, melaksanakan apel pertama kali sejak pandemi Covid-19, yang kini menuju pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pada hari Selasa, (07/07/2020).

Berkaitan hal tersebut, meski sudah berstatus normal baru, namun pada apel tersebut tetap melihat protokol kesehatan.

“Direktur Utama H. Solihat P. ST, MM. dalam amanatnya mengatakan, bekerja bersama terasa mudah dalam membangun perusahaan. Karena kemajuan perusahaan berdampak kepada kesejahteraan karyawan,” ujarnya.

Salah satu hasil yang dicapai saat ini adalah PDAM Tirta Patriot naik peringkatnya sebagai PDAM yang sehat di tingkat Jawa Barat atau pun Indonesia, dengan mendapatkan tiga kali berturut-turut predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dari BPKP Provinsi Jawa Barat.

Walau pada masa pandemi, PDAM Tirta Patriot terus berupaya untuk memperbaiki pelayanan, dari segi infrastruktur dengan sudah beroperasi reservoir 8.000 m3 dan berencana menambah pompa agar terjaga kualitas, kuantitas, kontinuitas dan tekanan. Demi pemenuhan kebutuhan masyarakat akan air minum. (Red)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *