MB WhatsApp – WhatsApp Mod Anti Kadaluarsa Terbaru 2022

MB WhatsApp – Selamat Pagii guyss, kembali lagi ama gw di team pdamtirtapatriot.co.id. Kali ini gw mau kasih info tentang MB WhatsApp , yuk disimak aja apa isinya.

Asal lorang ketahui, bahwa aplikasi whatsapp ini telah menjadi Aplikasi Chatting nomor 1 didunia.

Dengan meningkatnya kepopuleran itu, saat ini lorang semua gak usah ragu saat menanyakan nomor Wa kepada orang lain dibandingkan menanyakan nomor HP biasa.

Lorang semua mesti bertanya-tanya mengapa WA sekarang lebih menarik perhatian para pengguna Android?.

Hal itu dikarenakan aplikasi ini memudahkan, starbilitas, kecepatan kepada para penggunanya.

Pada zaman dahulu, lorang mesti mengenal aplikasi BBM Messenger yang dimana saat itu telah merajai dikasta aplikasi chatting online.

Tetapi, karena sering mengalami gangguan yang disebut jamred, ceklis, dan lainya lalu digantikan oleh WhatsApp.

Meskipun sudah dikatakan lebih sempurna, tetapi penggunaan masih banyak yang ingin fitur ini dan itu kepada aplikasi WhatsApp.

Contohnya saat teman lorang mengirimkan gambar tapi pas diunduh hasilnya pecah, atau mengirim video dengan kualitas gambar HD dengan ukuran yang besar diunduhnya jadi berhenti?.

Pastinya lorang semua sadar, semua itu untuk meningkatnya kecepatan jaringan agar lebih cepat.

Dengan adanya hal tersebut maka hadirlah sebuah aplikasi yang bernama MB WhatsApp yang dimana fiturnya gak bisa lorang nikmati pada aplikasi WA yang diunduh diPlay Store.

Tentang MB WhatsApp

Tentang MB WhatsApp

Asal lorang ketahui bahwa MB WhasApp adalah sebuah mod untuk aplikasi whatsapp dengan beberapa fungsi tambahan yang gak mungkin ada pada versi originalnya.

Dengan begitu, MB WA hadir atas permintaan beberapa pengguna yang mengeluhkan kurang fitur pada aplikasi WhatsApp developer aslinya.

Hasil tampilan dari MB WhatsApp sangatlah menarik terdapat berbagai tema keren yang bisa lorang semua gunakan secara gratis.

Dan pada bagian sisi atas, lorang akan menemukan kolom search bar yang sangat lebar.

Dan juga pada sisi bawahnya, terlihat beberapa bar seperti bar pengaturan, bar status, dan tak lupa juga bar kamera.

Fitur MB WA (MB WhatsApp)

Fitur MB WhatsApp

Berkat modifikasi yang berhasil ini menambahkan fitur-fitur unggulan dari MB WhatsApp, lorang bisa melihat fitur-fitur tersebut dibawah ini sebagai berikut:

Sembunyikan File Multimedia di Galeri

Lorang mesti pernah gabung dengan suatu grup WhatsApp dengan member yang aneh-aneh menyebar video, foto, dan rekaman?.

Lorang mesti kesel, dikarenakan file tersebut langsung masuk kedalam galeri ponsel lorang dan file tersebut menambah kapasitas penyimpanan.

Dengan hal itu, maka akan mengurangi kinerja dari ponsel. Nah, dengan berkat adanya fitur ini maka lorang bisa mengatur apakah file ini langsung masuk ke galeri atau gak.

Mematikan “lihat terakhir online”

Lorang semua mesti pernah melihat teman yang sedang membuka WA dan statusnya sedang online.

Lorang juga mesti akan tau kapan mereka menutup WhatsApp lewat status terakhir online.

Nah, begitu juga dengan fitur MB WhatsApp ini, orang lain gak akan bisa melihat kapan terakhir kali lorang online atau Buka aplikasi.

Atur Orang yang bisa Menghubungi Kita

Lorang dapat mengatur dalam satu kali klik orang-orang yang akan menghubungi kita baik dari panggilan biasa, panggilan video, dan pesan catatan.

Fitur ini juga sama dengan BlackList secara manual dan ini lorang lakukan secara otomatis.

Kirim Gambar lebih dari 10 JPG

Lorang juga bisa mengirim File gambar PNG, JEPG, dan JPG dan juga ekstensi gambar lainnya mencapai 10 gambar.

Dengan hal ini sangat berguna buat lorang yang keseharian kerjanya menggunakan WhatsApp untuk mengirim laporan kerja.

Sembunyikan Status Online

Selain lorang menonaktifkan last seen, lorang juga bisa menyembunyikan status online (membuka WA) tanpa harus keluar Whatsapp dahulu.

Untuk lorang yang privasinya gak mau diketahui oleh orang lain diaplikasi perpesanan WA maka fitur yang satu ini bakal menjadikan andalan buat lorang.

Chat Tanpa Save Kontak

Lorang dapat menghubungi nomor pengguna lainnya tanpa harus berteman terlebih dahulu.

Misalnya saat lorang dan kawan yang berada dalam satu ingin mengobrol dalam panggilan telepon dan Chatting.

Download MB WhatsApp APK iOS

Download MB WhatsApp

Nah, buat lorang yang ingin mendapatkan dan pasang Aplikasi MB Whatsapp versi yang terbaru 2022.

Untuk itu, gw sudah mempersiapkan file yang bisa lorang unduh dengan cepat via mediafire yang di RAR untuk versi v9 dan v8.87 dapat lorang download disini.

NamaMB WhatsApp, MBwhatsapp, MB WA
Ukuran56 MB
VersiV8.87 Terbaru 2022
Support OSAndroid 5.0+ dan iOS
PengembangTidak diketahui

Kelebihan dan Kekurangan

Para pengguna MB WhatsApp APK iOs pastinya gak akan pernah lepas dari kelebihan dan kekurangan pada saat menggunakan-nya.

Hal ini dikarenakan memang aplikasi ini bukan dikembangkan oleh sang developer resmi dari aplikasi Whatsapp.

Dibawah ini adalah kelebihan dan kekurangan dalam menggunakan MB WA (WhatsApp) iOs APK versi Terbaru sebagai berikut:

KelebihanKekurangan
Memiliki berbagai pilihan temaAplikasi Ilegal
Dapat kirim gambar/foto berukuran besarTidak bisa update di Play Store
Sembunyikan status onlineRawan banned
Sembunyikan terakhir dilihatSistem keamanan diragukan

Apakah MB WhatsApp APK Aman?

Dikarenakan pada dasarnya aplikasi ini bukanlah dari developer yang asli, pastinya sangat beresiko seperti penutupan akun dan aplikasi yang telah diblokir.

Maka daripada itu, gw saranin untuk lorang yang ingin menggunakan MB WhatsApp disarankan untuk terus melakukan update terbaru agar semua bug dan malware telah dibenarkan oleh pihak pengembang.

Seandainya lorang ragu dalam menggunakan WA MOD yang satu ini, maka gw saranin untuk menggunakan nomor HP kedua lorang.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan dari gue Tentang MB Whatsapp, semoga lorang semua dapat mudah dipahami dan bermanfaat. Sekian Terima Kasih.

X