Jl Perjuangan 99 Margamulya
Bekasi Utara, Bekasi 17142
021-88966161
021-88966161
humas@pdamtirtapatriot.co.id
humas@pdamtirtapatriot.co.id

GELIAT TINGKATKAN PELAYANAN

GELIAT TINGKATKAN PELAYANAN
by

Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), yang sedang mengalami kemajuan. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot Kota Bekasi, melakukan perluasan jaringan dengan melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat calon pelanggan.

Sehubungan dengan hal tersebut, PDAM Tirta Patriot mengadakan pertemuan dengan warga, di Balai Warga, Rukun Warga (RW) 011, Perumahan Kranggan Permai, Kelurahan Jatisampurna, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Minggu (30/08/2020) pagi pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Acara silaturahmi dan sosialisasi ini, dihadiri oleh Kepala Unit Pelayanan Jatisari Uci Indrawijaya, Ketua RW 011, beserta segenap jajaran Rukun Tetangga (RT).

Tujuan acara ini agar masyarakat mengetahui kehadiran PDAM Tirta Patriot dalam memberikan pelayanan akancair bersih. Salah satunya, dengan melakukan kuisioner minat pengguna air PDAM kepada seluruh warga untuk mengawalinya.

Masyarakat ikut menjamin serta menjaga dan mengawasi pelaksanaan pekerjaan membuka jaringan utama yang akan dipasang terlebih dahulu. Setelah itu, akan ada program potongan harga atau diskon untuk menarik jumlah calon pelanggan agar lebih banyak lagi dalam penggunaan air PDAM.

Semoga kedepan acara ini terus berkesinambungan, dengan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya regulasi mengenai penggunaan air PDAM dari stakeholder, demi menjaga stabilitas air tanah untuk jangka panjang. (Abd)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *