Jl Perjuangan 99 Margamulya
Bekasi Utara, Bekasi 17142
021-88966161
021-88966161
humas@pdamtirtapatriot.co.id
humas@pdamtirtapatriot.co.id

DIRGAHAYU KE 14 PDAM TIRTA PATRIOT KOTA BEKASI

DIRGAHAYU KE 14 PDAM TIRTA PATRIOT KOTA BEKASI
by

DENGAN BERTAMBAH USIA TINGKATKAN LAYANAN MEWUJUDKAN PELAYANAN PRIMA.

Genap sudah 14 tahun usia Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot Kota Bekasi, berada Ditengah-tengah masyarakat Kota Bekasi, memberi pelayanan khususnya dalam hal air bersih.

di tengah masa pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia, khususnya Indonesia termasuk Kota Bekasi. PDAM Tirta patriot, merayakan hari jadi ke-14 secara sederhana dengan cara potong tumpeng dan berdoa bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, bertempat di Gedung Pelayanan Hubungan Langganan (Hublang), Selasa, (30/06/2020).

Dalam sambutannya Direktur Utama H. Solihat P. ST, MM. mengatakan usia 14 itu diibaratkan manusia sedang lincah-lincahnya. Berkaitan hal tersebut, hari ini dikatakan “pecah telor” saat pemakaian air mencapai angka tertinggi dan sesuai target yang diberikan Perusahaan, dan meningkatkannya infrastruktur penunjang pelayanan.

Pada kesempatan ini Wali Kota Bekasi memberikan amanah dengan menekankan jangan pernah melupakan sejarah berdirinya PDAM. Orang-orang yang berjasa pada Perusahaan ini.

Saat ini perkembangan kemajuan PDAM sangat signifikan, apalagi ditunjang wilayah tidak terlalu luas, pelanggannya banyak. Ini merupakan keuntungan khususnya dari sisi sosial.

Dengan tema Hari Ulang Tahun PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, yaitu “Bersama, Bersinergi dan Kerja Nyata untuk mewujudkan pelayanan prima” seluruh jajaran di PDAM Tirta Patriot memiliki semangat untuk semakin maju dalam pemenuhan air bersih bagi masyarakat Kota Bekasi, dengan tujuan akhir adalah mewujudkan pelayanan prima bagi pelanggan.

Hadir dalam acara tersebut, Wali Kota, Ketua Dharma Wanita Persatuan dan jajarannya, Dewan Pengawas, Staf Ahli, para Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian, Karyawan/ti PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dan Forum Komunikasi Pelanggan.

Acara dilanjutkan dengan doa, makan dan foto bersama serta ramah tamah. Semoga dengan bertambah umur semakin baik bagi pelayanan kepada kebutuhan masyarakat akan air minum. (Humas)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *